The Letter to ... Far far away from here

Assalamualaikum wr,wb

Hai kawan...
Ada begitu pertanyaan yang akan aku ajukan kepadamu
Apakah sebelumnya aku mengenalmu?
Apakah sebelumnya kau mengenalku?
Menurutku tidak...
Hai kawan...
Apakah aku pernah berbuat salah padamu?
Apakah sebelumnya kita pernah bermasalah?
Rasa-rasanya tidak...
Lalu kenapa kenapa?
kenapa kau bisa membuat hubungan yang telah terjalin bertahun-tahun sebelumnya menjadi rusak berantakan???
Kenapa kau berusaha sekuat tenaga memisahkan kami?
kau bisa membuat rasa yang awalnya cinta menjadi "hampir" benci
kau bisa membuat hati yang awalnya sangat-sangat dekat menjadi sangat jauh
sungguh suatu hal yang sangat tidak di sangka-sangka... sure!!!
aku betul-betul tidak menyangka hal ini akan terjadi pada ku dan kepadanya.
Kawan... tindakanmu ternyata banyak membuat orang terluka, ada yang tidak terima serta akan banyak yang sedih dan kecewa.
Seandainya... seandainya kau tidak melakukannya
tetapi semuanya telah terlanjur terjadi
But...
Belive me...!!! Aku akan selalu berikhtiar..!!
Semoga Allah slalu memberiku petunjuk dan kekuatan

Wassalamualaikum wr,wb

Related

massuv 7373105896342838205

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item